31 Agustus 2022, Mal Pelayanan Publik Pandeglang memperingati 2 tahun hari jadinya. Sejak 2020, MPP telah bergerak dengan memberikan pelayanan yang menjunjung tinggi pada prinsip layanan satu pintu. MPP berkomitmen memberikan layanan secara professional dan bersinergi, secara umum MPP mempunyai tujuan menyelenggarakan pelayanan perijinan non perijinan yang menjadi kewenangan pemerintah pusat dan daerah serta pelayanan BUMN / BUMD / Swasta kepada masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Pada hari jadinya yang ke-2 ini, Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang senantiasa memberikan layanan guna mendorong masyarakat agar bangkit dan bergerak pasti. MPP juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melakukan pelayanan publik, sehingga kami mendapatkan pelayanan dengan kategori pelayanan prima. MPP berharap pada usianya yang kedua ini MPP mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal dan menjadi yang terdepan, sehingga secara konsisten mampu memberikan dorongan kepada masyarakat agar terus bergerak dan berkembang baik dalam hal usaha maupun peluang investasi.