STUDI TIRU DPMPTSP KOTA METRO


Posted on 04 November 2022



Jumat, 4 November 2022. Kepala DPMPTSP Pandeglang menerima Kunjungan Pembelajaran dari Kota Metro Provinsi Lampung di Ruang Rapat MPP Pandeglang. Kunjungan ini merupakan langkah awal guna meningkatkan Pengelolaan MPP Kota Metro Provinsi Lampung yang akan segera diluncurkan pada Bulan Desember 2022 mendatang. Penerimaan kunjungan pembelajaran penyelenggaraan MPP dari DPMPTSP Kota Metro Provinsi Lampung dibuka oleh Kepala DPMPTSP didampingi oleh Sekretaris dan para JF DPMPTSP Pandeglang, dan dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Kota Metro, Koordinator Pelayanan, Koordinator Sub Perencanaan, Bendahara, Koordinator Sub Promosi, Koordinator Sub Pengaduan, Kasubag TU, dan tim IT.
Selain silaturahmi, maksud dari kunjungan ini juga merupakan kegiatan sharing knowledge mengenai pengelolaan MPP, karena dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik atas barang dan jasa serta pelayanan administrasi perizinan dan non perizinan di Kota Metro yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman, diperlukan adanya pelayanan yang dilakukan secara terpadu dan terintegrasi terhadap seluruh pelayanan publik dari Kementerian/Kelembagaan/Pemerintah/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD/ Swasta pada suatu tempat yang tergabung dalam Mal Pelayanan Publik (MPP), unuk mewujudkan hal tersebut Pemerintah Kota Metro saat ini sedang dalam proses pembangunan MPP dan masuk dalam 25 MPP yang akan dilaunching bulan Desember 2022.
Disampaikan pula oleh Hj. Ida Novaida, SH selaku pengelola MPP Pandeglang, bahwa dalam pembangunan MPP Pandeglang ini bukan hanya dilakukan oleh DPMPTSP Kabupaten Pandeglang namun kami membangun komitmen dengan DPRD/Forkopimda, OPD Kementerian/Swasta serta dari unsur Internal Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, sehingga dalam membangun MPP Pandeglang bukan hanya diperjuangkan oleh DPMPTSP namun oleh semua unsur Pemerintah Daerah Kabupaten, khususnya Kabupaten Pandeglang.

Lokasi MPP Pandeglang


Unduh Aplikasi MPP Online